Saturday, March 25, 2017

Windows 7 Ultimate 64bit Free+Crack

Buzfile.blogspot.com -Windows 7 Ultimate Sp1 adalah salah satu windows terpopuler dan paling banyak digunakan oleh orang-orang saat ini. Karena memang windows 7 ini sudah mempunyai ruang tersendiri di hati para penggunanya. walaupun sekarang telah muncul windows 8.1, bahkan windows 10. Tetapi kecintaan para penggemar windows 7 tetap tidak dapat digantikan dengan windows terbaru dari microsoft itu. Nah anda yang sedang mencari driver windows 7 terbaru, dapat langsung mendownload Windows 7 Ultimate Sp1 64 Bit Update April 2016 ini. Windows 7 ultimate ini merupakan windows asli keluaran dari microsoft langsung. Jadi tidak ada add ons yang ditambahkan ataupun dihilangkan.
Kami membagikan Windows 7 Ultimate Sp1 ini dalam arsitektur 64 Bit, jadi bagi anda yang ingin mendownload windows 7 32 Bit, silahkan langsung anda lihat postingan kami sebelumnya dalam Windows 7 Ultimate Sp1 64 Bit Update April 2016. Windows ini menggunakan instalasi WIM, bukan ESD.

Download :

  • Windows 7 Ultimate SP1 Terbaru (64bit) + Activator
           [Mediafire] Size(3.09GB)
  • Activator Only 
           [Mediafire]

Password : buzfile.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Sepesifikasi Dan Harga Samsung S8 Plus yang bikin merinding

Buzfile48.blogspot.cmom - Samsung baru saja mengumumkan duo smartphone flagship tahun ini, yakni Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus yang kehadira...